Sabtu, 08 November 2008

'GO BLOG' and be 'BLOGGER'

Alhamdulillah....
Hanya kata ini yang pantas terucap kala kita memperoleh nikmat Allah.
Yah...mempunyai blog adalah salahsatu dari nikmat Allah, dimana saya disini bisa berbagi hati, ide, pikiran, atau hal apa saja yang bisa bermanfaat dari makhluk didunia maya untuk diterapkan di dunia fana dengan tujuan kita mendapatkan berkah dari-NYA sehingga kita nanti selamat kala memasuki dunia sesungguhnya. Amin...!!!
Ahh...akhirnya bisa juga saya untuk GO BLOG dengan menjadi seorang BLOGER.
Meski masih amatir dan terus belajar untuk dapat menulis dengan rangkaian kata-kata yang apik didalam Blog, tapi saya tidak ingin ini menjadi batasan saya dalam berbagi hati dengan para pembaca yang menghuni dunia maya.
Semoga ruang ini bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan juga para pengunjung Blog saya ini.
Amin...!!!

Tidak ada komentar: